Beranda > Web Development > Mancing 3 juta dengan 8 ratus ribu

Mancing 3 juta dengan 8 ratus ribu

Biaya operasional belum satu bulan  sudah limit calon ngencengin gesper lagi nih…!!! cuma punya 8 ratus ribu doank. Padahal untuk pengeluaran sehari-hari paling kecil dalam sehari mengeluarkan biaya operasional sebesar 100 ribu, untung aku masih punya site job untuk meronovasi website orang.  Biasanya aku untuk merenovasi website membutuhkan waktu paling cepat 10 hari, nah ini dia masalahnya kira-kira untuk cepat-cepat bisa atau ga.. ya sebelum 10 hari?! terhitung dari hari ini aku sudah masuk hari ketiga untuk proses renovasi website ini.

Website yang direnovasi ini harus menghadapi perubahan dan penambahan database, yang tadinya website ini hanya sebagai media artikel mulai digubah ke sistem data manajemen user admin dan member. website ini diminta untuk menjadi website yang lebih interaktif  untuk menjembatani para pengunjung untuk bisa berkomunikasi dua.

Masalahnya semua data yang aku punya berada di komputer PC yang sedang rusak, aku terpaksa harus membuat ulang semua template-template dan skript-skript website yang pernah aku buat dan begadang tiap malam di warnet agar aku bisa mendapatkan merenovasi website.

Mudah-mudahan uang 8 ratus ribu ini bisa jadi umpan untuk menangkap uang 3 juta…….!!!

Maklum dah…!!! Namanya juga usaha…….

Kategori:Web Development
  1. April 29, 2010 pukul 9:24 am

    nice poting gan…
    di tggu kunjungan baliknya ne…
    salam knal jg..

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

