Beranda > Web Development > Web Development versi Eceran…..

Web Development versi Eceran…..

Jelek-jelekin web development aja kesannya… tapi bukan maksud itu, tulisan ini aku buat karena mempertimbangkan kenyataan hidup aku menjadi seorang web development, seperti contoh ; Anda adalah seorang web development yang pekerjaanya untuk mengembangkan Web maupun Situs menjadi tool-tool database… ( Ribet ya…!!! tapi itu yang selalu aku lakukan jika aku mendapatkan job dari pemilik Situs).

Mendapatkan order dari kawan sendiri inilah yang menjadi ilustrasi saya membuat judul diatas. Pasalnya setiap aku mendapatkan job selalu dari kalangan yang sedang merintis ke dunia bisnis terutama Internet, permintaan mereka itu macam-macam ragamnya hingga aku berpikir mungkin ini dia orang yang punya Talent Besar di dunia bisnis namun modal masih limit… (hehehehe… maaf kawan-kawan yang membaca, bukan maksud nyindir).

Saking banyaknya ternyata aku sudah dapat menggunakan jam terbang memberikan pelayanan untuk tool-tool database secara instan.  Dan pada dasarnya aku membuat database ini lebih banyak aku dapat dari membuat sendiri, download maupun membeli dari penyedia jasa-jasa pembuat skript maupun konsultasi.

Tapi aku gembira malahan aku mendapatkan penawaran untuk mengembangkan situs-situs orang. Walaupun tidak seberapa biaya yang dikenakan dalam menembangkan situs namun bisa menutupi untuk biaya pengeluaran aku sebagai Freelance.

Kategori:Web Development
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

